Jersey Baru Real Madrid CF

on Minggu, 03 Juni 2012




Kamis (31/5), Real Madrid resmi meluncurkan jersey terbaru yang akan dikenakan untuk musim 2012-13. Pada jersey baru itu, tak banyak perubahan desain. Tetap didominasi warna putih, dengan hiasan tiga garis di lengan yang menjadi ciri khas apparel adidas.




Namun, yang membedakan dari desain tersebut, tiga garis di lengan tak lagi berwarna emas, kali ini biru gelap. Kombinasi itu membuat tampilan jersey menjadi lebih kontras. Selain itu, bagian leher pun tak lagi berkerah, kali ini berbentuk V.


Namun, perbedaan signifikan tentu di bagian patch yang menyertakan logo peringatakn 110 tahun sejarah kelahiran Madrid. Desain eksklusif juga akan digunakan untuk kaos dan seragam latihan tim.

Jika tiga garis biru gelap menghiasi jersey utama Madrid, pada jersey kedua tetap menggunakan warna emas. Pasalnya, jersey away Madrid menggunakan warna dasar hitam (biru gelap). Sedangkan, meski belum dirilis, jersey ketiga Madrid konon akan berwarna dasar hijau, menggantikan warna merah yang dipakai pada musim 2011-12.

Berikut contohnya :














Terima kasih atas kesempatannya melihat artikel ini, jangan lupa komennya ya!!!












Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Rifaldy Football Share | All Rights Reserved
Designed ByImuzcorner | Powered ByBlogger | RealMadrid CF Blogger Template ByFree Blogger Template